Ongo pun Ingin Berlafadz Allah

Banyak binatang, tumbuhan, dan benda yang akhir-akhir ini menjadi banyak pembicaraan karena bersimbol sesuatu yang ghoib. Ada batu yang menyerupai wajah manusia, awan yang membentuk naga, kalau yang hewan-hewan biasanya ada lafadz Allah atau Rosulullah, nah kucing yang tinggal di kost ku pun gak ingin ketinggalan dong. Tanggal lahirnya lupa, tapi seingatku dia lahir 2 bulan yang lalu, 2 bersaudara. Gendut banget, kayaknya bapaknya blesteran, jadi bulunya agak gimbal, kalo saudaranya agak mirip kucing kampung lainnya. Nama mereka Ongo dan Ongi (bapaknya Mong, ibunya Ming, dulunya nama mereka Mongimong (anak Mong yang Mirip Mong) dan Mongiming (anak Mong yang mirip Ming), gak nyambung ya. Nah si Ongo di badannya tercetak asma Allah, walaupun gak berharakat, tapi kan ya lumayan keren, sifatnya juga lucu, dia suka tidur mulu, kaya Garfield, pemalas, dan biasanya kalo tidur tengkurap, mirip katak gitu. Nah kalo Ongi hiperaktif, kayaknya kucing cewek, belum ketahuan e, hehe. Begitulah, emang manusia suka memirip-miripkan kejadian-kejadian biasa menjadi sesuatu yang mistik, tapi bener lho semua itu ciptaan Allah, ya semuanya sama, gak usah dilebih-lebihkan, nanti syirik deh jadinya. Ya wajib percaya juga sama yang ghoib, tapi juga jangan berlebihan, nanti jadi musyrik, suka ke dukun, peramal, mending berdoa aja, kan langsung tuh minta sama Allah, gak lewat perantara makhluk lain. Salam persahabatan.Image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s