Hasil Wolverhampton vs Manchester United 0-5

Report: Wolves 0 United 5

Evans (21), Valencia (43), Welbeck (45), Hernandez (56, 61)

Gol Pertama Jonny Evans

Lima gol dalam satu jam memastikan United melebarkan jarak di puncak klasemen menjadi empat poin setelah lawannya, Wolves hanya bertarung dengan sepuluh pemain.

Antonio Valencia, sekembalinya dari cedera membuat gol kedua untuk United di menit 43 setelah untuk gol pembuka dari Jonny Evans di menit 21 setelah Ronald Zubar diusir dari lapangan. Danny Welbeck membuat gol ketiga pada menit akhir babak pertama dan dua gol dari Javier Hernandez menjadikan skor akhir 0-5 untuk United .

Wolves melakukan beberapa tekanan di menit-menit awal dengan tembakan Kevin Doyle yang dengan mudah diamankan David De Gea dan Steven Fletcher melakukan sundulan dari Matt Jarvis di tengah lapangan, namun offside. Tiga menit kemudian, United menerobos pertahanan Wolves setelah tendangan Michael Carrick berhasil dibelokkan Richard Stearman ke sudut lapangan.

Wayne Rooney melakukan corner-kick ke tiang jauh dan cerdas volly-kick Carrick diteruskan Evans, yang menyarangkan gol pertamanya pada penampilan ke 119 nya. Wolves menjadi lebih buruk lagi bagi pejuang Terry Connor ketika Zubar melakukan tackling keras pada Rooney dan Welbeck pada 11 menit babak pertama. Welbeck menerima pengobatan, dan wasit, Anthony Taylor mengeluarkan kartu kuning kedua ke Zubar.

Dengan hanya 10 orang lawan, United pun dengan mudah mengobrak-abrik pertahanan Wolves untuk menggandakan keunggulan. Dan keluarlah sundulan Welbeck dari assist Hernandez ke Rooney.

Evans menampilkan kepercayaan dirinya sebagai umpan untuk membawa Valencia dengan umpan silang akurat, dan Welbeck melakukan finishing yang tepat dan membawa United unggul 3 – 0 sebelum jeda.

Babak kedua selalu cenderung memberikan tekanan kepada tuan rumah, Hennessey melakukan penyelamatan yang baik atas tembakan Rooney. Namun, penjaga Wales tidak melakukan penyelamatan yang baik sehingga Valencia dan Rafael mengoper assist dengan mudah ke depan dan Hernandez menyelesaikannya dengan header-gol, 4-0 untuk United.

Hernandez kembali melesakkan gol, setelah Valencia dan Welbeck memberinya operan matang. Hennesey dengan baik mencegah Hernandez melakukan hat-trick.

Fabioyang menggantikan Welbeck tidak berhasil melakukan finishing dengan kaki kanannya setelah operan satu-satu dari Rooney.

Paul Pogba, pengganti lain, melakukan off target yang dengan loop-header Hernandez dapat ditangkap Hennessey sehingga United tidak dapat menambah scoreline. Jadi hasil ini merupakan bekal untuk bentrokan antar kota di Etihad Stadium pada hari Rabu kontra Chelsea.

Klasemen BPL

Galeri Foto :

Gol Kedua Antonio Valencia di Molineux

Gol Ketiga United oleh Danny Welbeck

Senyum Evans yng Menawa, kyaaa^^

Ferdinand, Evans, dan Rafael Merayakan Gol Pertama United

Hernandez

Gol Jonny Evans

Rooney

Valencia vs Davis

Valencia

Welbeck

Kartu Merah Zubar

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s