Sinopsis Protect the Boss Episode 9 Part 1

Ingat gimana terakhir dari episode  8, Ji Heon kissing Eun Seol untuk yang kedua kalinya, gimana reaksinya? Haha. Lalu mereka terlibat pembicaraan seru, dan akhirnya Ji Heon tetap akan menunggu jawaban Eun Seol sampai kapan pun…

Dan sebagai salam perpisahan, goodbye kiss lagi lah, hehe

Ji Heon senyum-senyum sendiri dalam perjalanan pulangnya, hehe

Dan berjabat tangan serta memeluk penjaga di rumahnya (yang gak mungkin bakal dilakuin si Ji Heon tanpa sanitizer nya, hehe)

Dan ternyata di rumahnya nenek, ayah, dan bibinya sedang makan bareng… saat nenek mendapat telfon, dan Pak Cha + Bu Shin ditinggal berdua aja, Pak Cha mengingat masalah yang menimpa anak-anak mereka yang terpengaruh Eun Seol, lalu sadar kalo ternyata Bu Shin merupakan ibu juga (ga sekedar wanita karir)… hihi, lucu da pokoknya… dia berusaha menghibur Bu Shin, tapi selalu salah paham, hihihi… tapi akhirnya mereka saling pengertian, bagaimana Mu Won yang gak pernah mengecewakan ibunya tiba-tiba berbuat demikian sangat memukul hati sang ibu, dan bahwa Pak Cha sangat keren karena dapat mengatasi Ji Heon yang selalu mengecewakan ayahnya.

Dan tingkah laku Ji Heon yang baru saja datang dengan cerianya menyapa ayah dan bibinya (efek kissing masih berlanjut). Dan hal tersebut membuat ayahnya curiga bahwa dia telah melakukan sesuatu dengan Eun Seol. Ji Heon pun langsung kabur, hehe. Yang langsung dikejar ayahnya sambil mengacung-acungkan tinjunya ke Ji Heon. Bu Shin pun berfikir kalo Mu Won pasti kalah oleh Ji Heon, dan menggeleng-gelengkan kepala.

Di tempat lain, Na Yun dan Mo Won sedang makan bersama. Dan karena Na Yun mengeluh terus tentang bagaimana tanggapan ibunya, bagaimana dia pulang nanti, apakah ibunya akan membunuhnya, deelel. Akhirnya Mu Won meninggalkan dia untuk makan sendiri… lagi, hehe.

Di tempat lain lagi, Eun Seol memikirkan Mu Won, Ji Heon, deelel, dan merasa putus asa, sehingga Myuong Ran menghiburnya dengan kelewat aneh sehingga Eun Seol tertawa, mereka pun langsung membicarakan masalah itu.

Dan Eun Seol mendapat panggilan dari Mu Won, kalo Mu Won uda di depan rumahnya, lagi-lagi di tangga…

Mereka membicarakan mengenai keputusan Eun Seol, tapi Mu Won tetep keukeuh tetap menunggunya walaupun Eun Seol mengacuhkan mereka (Mu Won dan sepupunya yang ada di rumah, Ji Heon).

Dan di tempat lain Na Yun gelisah di depan rumahnya…

Dan terbentur pintu saat dia mengendap-endap mau membuka pintu ibuna malah membuka pintu itu, hehe

Dan terjadi aksi kejar-kejaran

Dan pembicaraan serius, ibunya meminta kunci mobilnya, dan menyuruh body guard untuk menjaganya, tapi Na Yun gak mau, dan mengancam untuk pergi, saat ibunya menyuruh para penjaga untuk menangkap Na Yun, Na Yun melawan dengan sepatunya, hihihi. Ibunya syok dan mengingatkan mengenai pendidikan dan tingkah lakunya, yang mana gak digubris Na Yun, hehe.

Dan aksi kabur dari rumah pun di mulai, hehe

Dan ketika Na Yun memesan kamar di suatu hotel, dan si resepsionis menelpon seseorang, dia sadar kalau dia tidak aman Nerada di hotel itu dan mengembalikan kuncinya ke si resepsionis.

Dan kemudian, dengan membawa barang belanjaan, yang kemungkinan dia beli untuk kebutuhan sehari-harinya, terutama make up tentunya, hehe, dia berjalan sepanjang jalan dan mencoba menelfon seseorang untuk tempat menginap, tapi tidak ada yang menjawab (Mo Won). Dan akhirnya memutuskan untuk menelfon Eun Seol.

Di rumah Mo Won yang baru mandi menyaba ibunya dengan panggilan direktur, dan langsung ditabok ibunya, hehe. Dan ibunya menceritakan kalau Ji Heon dan Eun Seol tadi melakukan sesuatu (kissing). Dan Mu Won berkata dia gak ada masalah dengan hal itu. Dan ketika ibunya marah-marah, Mu Won berkata apa ibu mau aku bernasib seperti ibu dan ayah tanpa cinta? Hehe. Ibunya pun tersinggung dan berkata mereka saling mencinta. Dan Mu Won berkata dia gak akan menyerah mengenai Eun Seol, tapi ketika ibunya hendak pergi, dia bertanya, “Apa yang mereka lakukan?” hehe, tetep aja dia jealous.

Di pinggir jalan, Eun Seol mencoba melerai Na Yoon yang sedang diganggu orang. Eun Seol masih memakai piyamanya, hehe. Yang ternyata sebenarnya orang itu mau membantu Na Yoon, hehe.

Tunggu yang part 2 – 6 jam dari sekarang ya…^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s