Sinopsis Protect the Boss Episode 8 Part 4

Seharusnya synopsis itu intinya aja yo…

Okelah kalo begitu, yg pasti Ji Heon dilarang Eun Seol ngikuti lagi, tapi Ji heon keras kepala tetap mau menunggunya, dan dia jadi tau teman janjian Eun Seol tu Mo Woon.

Mo Woon juga tau kalo yang buat Eun Seol telat tu Ji Heon

Dan ternyata Mo Woon nembak Eun Seol… tadaaaa….

Mau memberi benda kesayangannya, pemberian satu-satunya dari ayahnya (kebanyakan –nya deh, hehe), tapi gak jadi, cus takut ditolak Eun Seol, hehe.

Cakep banget ah si Jaejong oppa^^.

Lha terus bosa basi dikit, dan Mu Woon pengen pertarungan yg fair antara dia dan Ji Heon. Dan ketika si Eun Seol mau berbicara mengenai Ji Heon, Mu Won langsung menyuruhnya gak mengatakannya cus takut ditolak, saying si, kalo aku si mana nahan nolaaaak ^^.

Dan Ji Heon ketemu Na Yoon di depan minimart

Na Yoon ngrasa malu nginget kejadian trakhir kali di taman hiburan, haha… dan Ji Heon pura-pura uda lupa. Dan Na Yoon tanya kenapa dia di situ, trus Ji Heon balik tanya, Na Yoon gelagapan gitu, dan membual kalo dia lagi survey. Haha, padahal…

Trus Ji Heon tanya kalo pake high heels sakit gak? Enggak dong, kan berkelas, kecuali kalo buat lari-lari. Ji Heon ngomong sendiri kalo Eun Seol tiap hari berlarian.

Na Yoon langsung ngambek. Dan Ji Heon minjam uang ke Na Yoon, haha, boss g punya uang ni critanya…

Buat beli salep kaki buat sang pujaan hati, ihiiir…

Na Yoon ngikutin Ji Heon sampe resto. Ngomong sendiri cus Ji Heon gak nggubris, ngomel-ngomelin si Eun Seol. Dan tiba-tiba Ji Heon berhenti dan menyuruh Na Yoon pergi ke dalam resto buat ngecek apa Mu Woon masih ada. Na Yoon semula gak mau, trus Ji Heon pura-pura mau ngecek sendiri, akhirnya Na Yoon maulah.

Tapi Ji Hen juga ngikutin Na Yoon, jan lucu banget dua orang ini…

Dan ketahuanlah oleh Mu Woon dan Eun Seol, yang kemudia mereka memutuskan buat menyudahi makan malamnya setelah Mu Woon dengan gentle memberi plester ke luka Eun Seol, langsung, kuulangi LANGSUNG… so sweet

Di luar resto terjadi cinta gak beraturan Na Yoon=Ji Heon & Mu Woon=Eun Seol.

Eun Seol diajak pulang Ji Heon, tp dia gak mau, gak ngegubris malah, masih sebel nih. Dan ketika Mu Won mengajaknya pulang, dia mau. Ji Heon tetep keukeuh ngajak Eun Seol pulang bareng dia, dan ditolak mentah-mentah oleh…. Mu Woon, haha, dasar sepupu aneh. Trus Eun Seol bilang langsung ke Ji Heon kalo dia baren Mu Woon, tapi langsung disamber Na Yoon, bahwa dia lah yang bakal ngantar Eun Seol.

Dan pesaingan kedua sepupu pun dikalahkan oleh pesaing aneh dari kubu cewek, haha

Tapi di tengah perjalanan Na Yoon langsung menurunkan Eun Seol, tapi kemudian berubah pikiran dan mengajaknya minum-minum.

Dan di kubu lain, kedua sepupu cakep kita juga minum-minum dan saling menjatuhkan mengenai siapa yang lebih sering dengan Eun Seol dalam hal minum begituan.

Di kubu cewek juga persaingan yang hanya diladenin oleh satu kubu yaitu Na Yoon sebagai pejuang, dan Eun Seol yang meladeni omongan gak karuan dari Na Yoon.

Kembali ke kubu cowok, mereka tetep mempermasalahkan siapa yang pantas menjadi pendamping Eun Seol, dan menggunjingkan Na Yoon. Kedua sepupu ini punya selera wanita yang sama e, hehe…

Dan seterusnya, dan seterusnya, lalu di kubu cewek, si Eun Seol baru kembali dari toilet dan mendapati Na Yoon pingsan karena kebanyakan minum. Tapi dia tetep sadar sewaktu diingetin kalo mulutnya akan mencong kalo cara tidurnya gitu, haha, si perfeksionis…

Lhah trus dia nyoba menghubungi hp Mo Woon, yang mana diterima oleh pemilik kedai minum di seberang yang menyuruhnya membawa kedua cowok yang mabuk berat di kedainya. Dia ingin cepat diberesin karena istrinya mau melairkan, haha, embel…

Lhah trus Eun Seol berusaha membawa Na Yoon padahal dia lebih pendek jadi terlihat ga seimbang.

Dan kemudian bersama pemilik kedai dia membopong eh menggendong kedua cowok kece.

Dan menaruhnya di tempat di mana Na Yoon berada…

Dan setengah bangun Ji Heon menyadari adanya Eun Seol, dan kemudian malah memeluk Mu Woon, hehe…

Pak Cha sedang tidur duduk di ruang tamu ditelfon Eun Seol…

Yang memberitahunya untuk ngubungin jarkom ke ibunya Mu Woon ma Na Yoon, tapi cara pengucapannya lucu banget, tonton sendiri aja ya kalo pengen tau…hehe

Dan Eun Seol menunggui ketiganya dipinggir jalan…

Dan aksi mengembalikan ketiganya ke masing-masing orang tua mereka pun berlangsung… yang masing masing malah memarahi Eun Seol… hihihi

Dan ketika pulang dengan kesal, malah ada dua orang mabuk yang mengganggunya…

Alhasil mereka kena bogem mentah Eun Seol, hihihi…

Dan Myeong Ran menjemput Eun Seol, dan melepaskan kekesalan mereka dengan lagi-lagi… menyanyi

Dan minum-minum di tangga, banyak banget adegan di tangga ini eh…

Dan esoknya Mo Woon bangun dengan pusing dan melihat gelang pemberian ayahnya…

Dan Ji Heon langsung panic juga gimana keadaan Eun Seol begitu bangun

Dan Eun Seol merasa kalo hari ini bakal ada rentetan kejadian buruk mengalaminya

Ji Heon yang panik langsung merenteti ayahnya dengan pertanyaan all about Eun Seol

Dan kejadian-kejadian lucu yang kudu kalian liat sendiri

Liat Pak Cha nodong-nodongin gunting tanaman ke Ji Heon dan nenek, hihi

Dan Eun Seol di siding oleh ibu Mu Woon dan Na Yoon

Tapi gagal, lihat ekspresi mereka

Dan ketika Pak Cha telfon Eun Seol, langsung diserobot Bu Shin yang mengira itu telfon dari Mu Woon

Dan mereka (para ibu-ibu) langsung kaget pas lihat si nenek datang

Dan mendapat ceramah dari nenek untuk yang kedua kalinya, hehe

Dan berbicara empat mata dengan Eun Seol

Dan Na Yoon nrima telfon dari Eun Seol setelah kejadian lucu, silakan liat sendiri…^^, trus Eun Seol nyritain kalo kedua ibu-ibu baru saja ngrecokin dia…

Dengan begitu Na Yoon langsung merundingkan hal ini dengan Mu Woon

Dan Ji Heon memikirkan kata-kata Eun Seol tadi malam

Dan langsung melakukan latihan di danau atau apalah itu

Dia menyanyi di depan banyak orang…

Dan jogging di pinggir padang rumput nan luas…

Dan di tempat lain, para ketiga orang tua kaya sedang berdiskusi masalah ini dan itu about Eun Seol

Dan adegan di lift yang gak mungkin dilewatin, hihi…

Dan bertemu Eun Seol lagi…

Dan terjadilah pembicaraan serius antara boss dan sekretaris anaknya boss, membicarakan mengenai phobia yang dialami anak boss, yang mana si boss belum tahu, dan tetep gak tau karena si sekretaris tidak memberitahunya, hehe…

Eon Seol senang sekali ketika mendapat video call dari Ji Heon…

Dan mendapat telfon dari Ji Heon yang mana udah menunggunya di depan rumah, padahal dia di kantor… dan padahal lagi itu sedang weekend lho…

Di lain tempat, dua orang ibu-ibu yang sedang mendiskusikan foto-foto hasil jepretan mata-mata ibu Na Yun ditadatangi anak mereka… jreng-jreng-jreng

Dan membuat hipertensi mereka kambuh karena keduanya membela Eun Seol, hihihi

Dan si Na Yun ketakutan setengah mati ketika sudah sampai di luar gedung akibat ulahnya dan Mu Won tadi…

Di kantor, Eun Seol yang bertemu dengan Pak Cha di lift langsung berusaha memberitahu Ji Heon, tapi tidak sempat

Dan aksi penculikan Eun Seol pun terjadi di luar kantor…  lucu banget da

Kegiatan social Pak Cha kembali berlangsung di rumah sakit, eh, jangan salah tangkap dulu… ini dia…

Bagiin makanan untuk para pasien…

Dan pembicaraan antara dua pasangan kita di….

Tangga… ya ampuun

Dan pengakuan si Eun Seol, dan… kissing

Akhirnya…. Episode 8…..====TAMAT====

Iklan

2 thoughts on “Sinopsis Protect the Boss Episode 8 Part 4

  1. Ping-balik: My wood rack is now in the garage? | Log Racks Deal Grabber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s